Cara Mudah Membuka PDF yang terkunci (SECURED) Offline dan Online

Posted by

Terkadang file PDF yang didownload  tidak bisa dicopy maupun diprint (copy/print protected). Tentu saja ini merepotkan saat kita ingin mengcopy atau mencetak isi dari file PDF tersebut karena file itu terkunci (secured). 


Tidak lucu bukan kalau kita harus mengetik ulang lagi file PDF tersebut dari awal? Kalau satu atau dua paragraf sih tidak masalah..tetapi bagaimana kalau ada puluhan bahkan ratusan lembar? Bisa cepat keriting nih tangan. 
Untuk membuka kunci file pdf bisa dilakukan secara offline maupun online.
MEMBUKA PDF SCURED OFFLINE

Bagi yang ingin mencoba membuka file Pdf secure offline, penulis menyediakan dua aplikasi ringan yang bsa anda coba.
1. Pdf Password Remover.  
 Aplikasi ini tergolong ringan dan dapat Unlock beberapa file PDF secara langsung
Software tersebut sangat ringan yaitu hanya 1,7Mb saja, namun aplikasi tersebut memerlukan serial number agar dapat dijalankan.
Bagi yang ingin mendownload  saya menyediakan  gratis lengkap dengan serial numbernya.
Berikut tutorial instalasinya :
  • Buka File Pdf Password Removernya
  • Jalankan pwdremover.exe
  • Lalu instal
  • Setelah instalasi selesai, buka aplikasinya
  • Jika ada perintah untuk memasukan serial numbernya, silakan copas serial number tersebut, klik Ok
  • Pdf Password Remover siap digunakan.
 2. DecryptPDF 2.8.0

Aplikasi ini sejenis dengan Pdf Password Remover 1,9 Mb, ringan dan mudah menggunakannya , bedanya aplikasi ini menggunakan crack.
Cara instalasi
  • Download Aplikasi ( berbentuk winrar)
  • Ekstrak aplikasi
  • Install sampai selesai.
  • Jalankan crack


MEMBUKA PDF SCURED ONLINE

Jika anda tidak mau repot instalasi bisa juga membukanya secara online, beberapa web yang menyediakan aplikasi online untuk membuka pdf scured antara lain :



1. PDFUnlock

Browse saja file PDF yang ingin kamu buka proteksinya, kemudian klik Unlock! maka pdf anda akan terbuka kuncinya, selanjutnya file tesebut bisa langsung anda download atau anda buka. 

Kunjungi PDFUnlock
http://www.pdfunlock.com/

2. PDFpirate

Nama layanan online ini sedikit mengerikan, sama dengan logonya yang menggunakan tengkorak khas bendera bajak laut. Untuk membuka proteksi PDF dengan PDFpirate, cukup browse saja file PDF kamu dan download versi unlockednya. PDF tersebut akan langsung terbuka di new tab browser kamu.
Kunjungi PDFpirate

3. CrackMyPDF

Sama seperti kedua layanan diatas, kamu tinggal browse file PDF yang terproteksi dan klik Unlock. Jangan lupa centang juga “I Agree to the Terms of Service”. Setelah itu kamu tinggal download saja file PDF yang proteksinya sudah dihilangkan.
Kunjungi CrackMyPDF

4. Unlock-PDF

Dengan cara yang sama, kamu juga bisa menghilangkan proteksi PDF menggunakan Unlock-PDF. Anehnya hasil dari Unlock-PDF ini masih terdeteksi sebagai secured..walaupun sudah bisa dicopy atau diprint seperti halnya hasil dari ketiga layanan diatas.
Kunjungi Unlock-PDF
http://www.unlock-pdf.com/

Nah mudah bukan? Anda tinggal pilih yang offline atau online

Hanya saja semua tools diatas tidak bisa digunakan untuk membuka password PDF yang juga seringkali digunakan untuk memproteksi file tersebut. Jadi jika file PDF kamu dilindungi dengan password, semua layanan diatas menjadi sama sekali tidak berguna. 
Untuk membuka password tidak mudah, tapi ada juga beberapa aplikasi yang konon bisa membuka password pdf. Anda ada yang punya? silakan komen ya. 


Blog, Updated at: Sunday, July 24, 2016

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer


Belajar MYOB Lengkap
DOLLAR GRATIS


Anda punya blog? Bisa dimanfaatkan untuk cari dollar. Salah satunya adalah dollar dari adf.ly dengan begitu mudah. Caranya hanya dengan mempersingkat url/link yang kita miliki di situs adf.ly, kemudian kita copy dan pada saat ada orang yang mengklik link adf.ly tersebut maka kita akan dikasih komisi dollar. Yaaa meskipun jumlahnya tidak gede tapi itu pun sudah cukup untuk membuat kita semangat mengupdate postingan blog kita.Pengalaman pribadi, saat ini sy sduah bisa mengumpulkan lebih dari $135
Untuk memulai tentu saja harus daftar dulu silakan buat akun adf.ly dulu klik disini.
Penjelasan lebih lanjut BACA DISINI




Kwitansi Excel
Bagi anda praktisi pembukuan yang mengalami kesulitan dalam mendesain kwitansi dimana bila anda mengentri suatu nilai maka secara otomatis transkrip atau terjemahan dalam bentuk teks akan muncul. Kami menyediakan file dalam ms. Excel praktis dan mudah dimanfaatkan. Mau coba? bisa download gratis DISINI
Powered by Blogger.

Drama Korea Murah Rp 3.000


Untuk Drakor maniak , kami menyediakan serial drakor murah, cuman Rp 3.000 per serial. Selengkapnya klik DISINI

Search This Blog

Powered By Blogger

Download E-book Gratis


Aplikasi CBT Mandiri seperti UNBK Praktis dan Mudah

Aplikasi CBT Mandiri adalah aplikasi untuk penilaian tertulis berbasis komputer secara mandiri oleh sekolah. Bisa digunakan untuk ujian sekolah, ulangan semester, ulangan tengah semester mupun ulangan harian yang berbasis komputer.Lengkap dengan analisis butir soal. Selengkapnya disini

Dollar Gratis Setiap Bulan

Dollar Gratis Setiap Bulan
Anda au dapet dollar setiap bulan seperti ini? Silakan Daftar

Laman

Blog Archive

Search This Blog

Popular Posts